Kata Cinta Agustus 2015 - Kata Kata Bijak

Kata Cinta Agustus 2015




Update Kata Kata Cinta Pertengahan Agustus 2015;

There's always those songs I live but can't listen to because it makes me cry.
Tak akan habis rasa sayangku dan keyakinanku, untuk hanya bisa membahagiakanmu.
Entah kapan, aku bisa. Memilikimu lagi, kau yg pernah menghancurkan aku.
Cinta itu tak mengenal Daratan & Lautan yg mreka kenal hanya angkasa yg memiliki bintang yg bersusun Love
Cinta itu adalah tuhan yang menentukan . Tetapi jika kita juga tak ikut serta . Jangan harap cinta ada di dalam kau.
Sometimes you have to forget what you feel and remember what you deserve.
Hanya karena kamu tahu bahwa ada seseorang yg menunggu cintamu, bukan berarti kamu harus membiarkannya terus menunggu.
jujur kan hati kalian ... jujur kan hati kalian kepada pasangan kalian . kau cinta atau tak sama sekali . (jangan jd pengecut)
jika kau ingin bilang cinta . kata kan lah di hadapan ny . jangan seperti tikus yg sembunyi2 mengatakan hal itu.
cinta itu bukan hanya hal yg kluar dari mulut . tetapi dari hati yg paling tulus.
cinta itu tak semua ter arah pada mata . tetapi ter arah pada hati.
Cinta Bagai kan Bola Salju . ia bisa pecah dan bisa menyatu kembali.
Kalo aku disuruh milih mau jadi apa... Pasti aku bakal milih jadi cermin... Taukan cermin ga pernah bohong.
Yang namanya cinta Itu selalu terasa nyaman meskipun itu dalam keadaan saling terdiam sekalipun. pengin tau kata kata cinta lainnya?
 Bahagia adalah ketika kita memiliki sahabat yang mau mendengarkan, memberi saran, dan mengingatkan. Terima kasih, sahabat.
Cinta bisa membuat hidup lbh buruk, kecuali diberikandng org yg tepat, pd waktu yg tepat, dng cara yg tepat.
Jgn berkata kau mencintai seseorang jika kau tdk pernah berjuang & berusaha utk mempertahankannya dlm hidupmu.
Ikhlas jalani hari ini, serahkan hal-hal yg berada diluar kemampuanmu padaTuhan, dan yakinlah bahwayg kamu dapatkan adalah yg terbaik.
keep your head high, keep your chin up, and most importantly, keep smiling, becuz life's a beautiful thing and theres so much to smile about
Cinta adalah ketika kita merasa tidak memiliki apapun, namun kita tetap bisa kuat karenanya.
Di sengaja atau engga cintaitu bisa datang dari hal apa aja dan dimana aja. Kalo bener-bener di ngertiin takdir itu indah yah.
Kalo udah bisa marah,seneng,sebel,benci,ngambek dll sama seseorang itu tandanya udah nyaman banget loh sama orang tersebut.
Doaku hari ini... Tuhan Tenangkanlah hati, pikiran dan perasaanku hari ini dan seterusnya.
Cewek itu mudah meminta maaf karena kesalahannya tapi sulit memaafkan,apalagi kalau udah tersakiti.

Sekian Updatannya, Semoga Berguna yah :p

Artikel Terkait Kata Cinta Agustus 2015 :