Kata Kata Bijak Terbaik September 2015 - Kata Kata Bijak

Kata Kata Bijak Terbaik September 2015





Update Kata Kata Bijak Terbaik September 2015 ;


Orang yang kuat adalah orang yang berpura-pura tersenyum ketika hatinya sedang terluka.
Sehebat hebatnya wanita, sepintar pintarnya wanita, dan secuek cueknya wanita dia juga ingin diperlakukan romantis oleh pasangannya.
Terkadang kita mencintai seseorang tanpa mencintai kehilangan. ketika kehilangan itu terjadi, kita tidak bisa menerima kenyataan.
Wanita kuat akan melakukan segala hal, tapi pria hebat tidak akan msmbiarkannya.
Jadi keingetan,masa-masa susah seneng kita jalani ,masa-masa kita marah-marahan tapi semua itu tinggal memories semata :)
Aku tau aku ga sesempurna yang kamu bayangkan tapi aku mencoba menjadi yang terbaik buat kamu, karena kesempurnaan ga akan buat kita nyaman :)
Senyumin aja orang yang iri sama kita.. mungki dr kita senyum bisa buat dia sadar akan kesalahan dia !
Sepuas apapun hati kita itu pasti bakalan ngerasaain kekurangan.. karena hati manusia itu gak akan pernah puas.
Boleh ko kalian menganggap saya sebagai keset namun dilain kesempatan aku akan menjadi matahari yang selalu ada diatas dan tetap menyinari.
Berusaha syukur ketika sesuatu menimpa kita,ntah seneng maupun duka .. berusaha yakin bahwa allah selalu ada untuk kita.
Orang yang lebih banyak tersenyum itu biasanya lebih banyak menyimpan sesuatu di dalam benaknya.
Kalau di sekolah kita belajar dulu baru dapat ujian. Kalo di kehidupan kita diuji dulu baru dapat pelajaran :)
Akan ada pelangi setelah hujan.. akan ada kebahagiaan, setelah airmata. Gue percaya kok! :) <3
Konyol bisa bikin bahagia, ketawa terus, ga jelas tapi nyenengin. Ya intinya, kekonyolan itu slalu bisa banget memewahkan bahagia yang sederhana.
Kangen kamu yang disana. Yang kadang nyebelin, sering bikin bete, bikin marah, tapi paling bisa bikin aku senyum-senyum sendiri ({})
Jangan abaikan mereka yang membutuhkan bantuanmu. Bantu mereka semampumu, karena mungkin suati hari nanti kamu yang akan membutuhka.
Kutemukan dirimu yang mampu membuatku bahagia, mampu membuatku menjadi seseorang yang lebih baik dan diriku begitu nyaman saat disampingmu.
Gak mandang cakep atau jeleknya. Gue kalo sayang sama seseorang ngeliat dari hatinya, bukan fisik atau wajahnya.
Jika aku tidak bisa untuk menyentuh hatimu, biarkan aku memeluk bayanganmu dikala jejak langkah kakimu semakin membelakangiku:)
Didunia ini kita belajar dari kekurangan, bukan bangga atas kelebihan yang kita punya :)
Kadang kamu memilih tuk melepaskan seseorang, bukan karena berhenti mencintainya, tapi karena kamu menyadari dia tak peduli padamu.
Cewek itu kalo udah deket sama satu orang, yaudah sama orang itu aja, dia juga gak mungkin kok nyia-nyiain orang yang dia sayang.
Jangan takut menangis, sebab mata kita diciptaNya dengan air mata "isi ulang". Berbahagialah kamu yang menangis, untuk hal-hal yang patut ditangisi
Mencintai seseorang mungkin tak harus memilikinya. Walaupun sakit terasa dihati kenangan itu akan selalu tumbuh bagi yang ikhlas
Menunda pacaran membebaskan Anda untuk menjadi anak muda yang dinamis dan bebas dari kegalauan sia-sia.
Bersabarlah. Tuhan tidak akan membuang yang kau kira baik, tanpa menyiapkan yang betul-betul baik bagimu.
ORANG yang tertipu dengan dunia akan bermegah dengan ilmunya tapi orang bijak tdk akan berbangga karena dia tahu itu pemberian ALLAH yang sementara
Terkadang pilihan yang salah menurut kita sekarang akan membawa kita ke tujuan yang benar. Terbukalah terhadap segala kemungkinan.
Jika tanganmu letih menggapai cita-cita, berdoalah. Jika bahumu tidak kuasa memikul amanah, bersujudlah. Ikhlaskan semuanya kepada Tuhan.
Ketika seseorang berusaha menjauhi hidupmu, biarkanlah. Kepergian dia hanya membuka pintu bagi seseorang yang lebih baik tuk masuk.

Semoga Bermanfaat ya Kata Kata nya...

oh iya jangan lupa follow Admin di Twitter ya : @Tamvanimous

Artikel Terkait Kata Kata Bijak Terbaik September 2015 :