Kata Kata Romantis Terbaru 2015 - Kata Kata Bijak

Kata Kata Romantis Terbaru 2015





Update Kata Kata Romantis Terbaru September 2015

Kata Kata Romantis yang saya bagikan kali ini adalah Kata Kata Romantis Random untuk perasaan atau kehidupan :)
Langsung saja simak Kata Kata Romantisnya ;

Tuhan, jika dia memang jodohku... Dekatkanlah dia disisiku Tuhan... Tapi Tuhan, jika dia bukan jodohku. Dekatkanlah dia disisiMu Tuhan.
Banyak diluar sana orang yang kekurangan, harusnya kita bersyukur atas nikmat yang telah diberikan Tuhan
LDR itu ditinggal tidur duluan tanpa ngabarin aja udah resah, gelisah, bingung, menggelinding kesana-kemari ┐(´_`)┌
Sebenernya malem minggu itu ga spesial, sama aja kaya malem biasanya.. yg bikin spesial tuh kalo kamu ada disamping aku
Jika dia benar mencintaimu, dia akan memastikan bahwa kamu tau. Tak hanya sekedar kata tapi juga tindakan yg bermakna.
Melupakan dia yg pernah berarti di hidupmu pasti sulit, mungkin cara yg lebih tepat adalah dgn berhenti untuk mengingatnya.
Cewek itu paling ga suka dikasarin, dibohongin, dicuekin dan didatengin pas ada butuhnya doang.
Aku tau aku yang salah, salah karna terlalu mempercayaimu, yang akhirnya hanya meninggalkan luka dihatiku
Cewek itu lebih mementingkan cowoknya ketimbang dirinya sendiri. Tapi, setelah apa yg dilakukan cewek, kebanyakan cowok tetep aja egois.
apa yang sudah kuingat tak akan bisa kulupa, yang bisa kulakukan hanyalah mengikhlaskan agar hatiku tenang
Kamu punya pilihan dan aku punya pilihan. Kalau kamu bukan memilih bersama ku ya aku harus memilih menjalani perjalanan tanpamu.
Aku gak bisa menjanjikan kebahagiaan untukmu, tapi dengan izin Tuhan akan kubuktikan bahwa aku bisa membuatmu bahagia.
Orang yang tulus mencintai kita itu orang yang tau segala kekurangan kita dan selalu punya cara untuk melengkapi kita
Kalo udah sayang sama seseorang, mau disakitin dan dikecewain berapa kalipun, rasa sayang itu pasti akan TETAP ADA.
Tolong ajariku untuk berpura-pura lupa tentang semua ini, sama sepertimu yg begitu mudah melupakan kita (˘̩̩ε˘̩ƪ)
Punya hati kan? Jangan nyakitin orang lain kalau gak mau sakit hati nantinya.
ya Tuhan , ampuni aku , keluargaku , teman-temanku dan tentunya seseorang yg ada di hatiku
dari mata, menghasilkan air mata. dari hati menghasilkan sebuah cinta. tapi hati selalu berhubungan dengan mata ketika ini smua berakhir .
nyesek adalah ketika ngejalanin hubungan serius dengan pacar, tapi ternyata bukan gue yang dihatinya
ketika kamu mencintai seseorang, jangan pernah mementingkan diri kamu untuk bahagia, melainkan dirinya
Sometimes, i want to depend you. But I must realize that someone is better than me and I must learn to let you go , right ?
semua org berhak merasakan kebahagiaan. begitupula aku! aku ingin merasakan kebahagiaan itu bersamamu.Tpi kmu ga prnah menganggap aku ada!
Buat elu, yg punya kesempatan berada disampingnya. Jgn kecewain, krn kesempatan itu gak akan ada ketika dia pergi ninggalin elu
Mencintai kamu itu suatu anugrah bagiku. Mendapatkan hatimu adalah misiku.Dan jika aku menyakitimu itu adalah kesalahan terbesar bagiku
Biarkan kalau ada orang membencimu,,yang penting jangan buang waktumu untuk membenci orang
Cinta itu bukan tentang jarak, tp tentang kepercayaan yg ada pada diri kalian masing-masing.
Jagalah cinta ketika kamu memilikinya. Cinta itu seperti denyut jantung, kamu tak pernah tahu kapan akan berakhir
masa depan kamu tergantung pada banyak hal, tapi kebanyakan tergantung kepada kamu sendiri
saat kamu merasa dalam kondisi yang sangat terpuruk, yang perlu kamu lakukan adalah mensyukuri apa yang kamu miliki
Perlu satu menit untuk menyukai seseorang dan satu jam untuk mencintai seseorang, tapi perlu seumur hidup untuk melupakannya!
saat kamu merasa sendiri, ketahuilah bahwa masih banyak yang sayang kepadamu
Aku berharap, kamu bisa menemaniku kini, dan sampai aku tak mampu melihatmu lagi.
aku harap suatu saat kamu bisa mengerti bagaimana rasanya diabaikan dan tidak dihargai seperti yang kamu lakukan padaku
Lebih baik aku memilih dilupakan pacar daripada sahabat karena takkan pernah ada mantan sahabat.
Cinta menanamkan kejujuran, menumbuhkan saling kepercayaan dan menghasilkan hubungan yang abadi.
Cinta yang tulus mengajarkanku arti kesabaran . Cinta yang tlah hilang mengajarkanku tentang arti mengikhlaskan
Sakit adalah ketika kamu harus dipisahkan dengan seseorang yang sangat kamu cintai karena sebuah "perbedaan"
aku tidak marah, aku hanya kecewa. Setelah aku tau, bahwa bahagiamu bukan bersamaku
Selalu ada perbedaan dalam sebuah hubungan, yang kadang menyebabkan masalah, tetapi juga menguatkan.
Tuhan walaupun dia bukan milikku tapi tolong jaga dia,Tolong buat di selalu tersenyum ,Dan semoga dia bahagia bersamanya (˘̩̩ʃƪ˘̩̩)

Sekian dulu gais, semoga Kata Kata Romantis hari ini bisa Meromantiskan Perasaan kamu ya xixixixi :p

Artikel Terkait Kata Kata Romantis Terbaru 2015 :